BROSS TV

Kebaya TV

Jika merasa koleksi yang anda cari disini tidak ada, kunjungi aja gerai kami di facebook. Ketik aja kampung bross & kebaya di facebook anda. Salam

Thursday, May 6, 2010

Kebaya Pengantin yang Cantik Selalu Jadi Perhatian

Bahan kebaya cantik terdiri dari brokat halus/perancis, kamisol (pake tulangan), payet dan batu-batuan import, selop sepadan dgn kebaya (dipayet).
Pengerjaan 2-3 minggu. Harga belum termasuk ongkos kirim.
Kode Produk: kb.1 - 4000
Harga Produk:
Rp. 4.000.000,00/pcs

Berbicara kebaya pengantin, kebaya pengantin yang cantik atau kebaya yang berhubungan dengan pengantin, sepeti kebaya penerima tamu (bahasa jawanya: among tamu) tidak terlepas tuntunan kesakralan sebuah acara pernikahan. Mengapa harus sakral/khidmat? Karena melakukan pernikahan/perkawinan berarti melakukan ibadah kepada Allah SWT. Seperti ibadah yang lain, yang dilakukan secara khusu' atau khidmat maka acara pernikahanpun demikian.
Berhubung memilih kebaya pengantin yang cantik adalah bagian dari rangkaian acara pernikahan/perkawinan, maka dalam memilih kebaya pengantin haruslah dilakukan dengan khidmat pula. Dengan berkhidmat, dengan serius tentulah akan mendapatkan kebaya pengantin yang cantik dan mengundang perhatian. Apakah kebaya pengantin akan selalu mengundang perhatian? Ya iyalah, karena tujuan tamu-tamu yang diundang adalah menemui sang pengantin berdua. Bagaimana mungkin para tamu hanya melihat muka sang pengantin berdua saja. Tentunya tamu-tamu pengantin akan melihat dandanan pengantin berdua, termasuk kebaya pengantin, suasana dekorasi ruangan, tata letak hidangan, kemudahan akses jalan dan lain sebagainya. Jadi seriuslah untuk memilih busana kebaya pengantin yang cantik agar para tamu pengantin tersenyum senang.

No comments:

Post a Comment

Ngobrol dan Tanya Jawab


ShoutMix chat widget
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here