BROSS TV

Kebaya TV

Jika merasa koleksi yang anda cari disini tidak ada, kunjungi aja gerai kami di facebook. Ketik aja kampung bross & kebaya di facebook anda. Salam

Tuesday, May 11, 2010

Kebaya Pengantin Cantik yang diributkan Sang Gadis

Bahan kebaya Putih cantik terdiri dari brokat halus/perancis, kamisol (pake tulangan), payet dan batu-batuan import, selop sepadan dengan kebaya (dipayet). Pengerjaan 2-3 minggu. Harga belum termasuk ongkos kirim.
Kode Produk: kb.1 - 3600
Harga Produk:
Rp. 3.600.000,00/pcs

Gadis hampir tiap hari mondar-mandir di depan cermin, hari pernikahannya kian dekat. Hasil studinya beberapa bulan untuk mendesain kebaya terasa belum menampakkan hasil. Gugup dan bingung hanya dibuat oleh kebaya pengantin cantik seperti apa yang harus digunakannya. Kepalanya makin bertambah nyut-nyut manakala akan membayar uang muka gedung resepsi sudah keduluan pasangan pengantin yang lain. Sesampainya dirumah, belum habis rasa kesalnya, bertemulah ia dengan sang cermin kembali. "Aduhh, badan siapakah disitu yang tampak gemuk"? ungkapnya. "Bagaimana nich kebaya pangantinku nanti", idealkah dengan badanku ini. Heeemm.. Sang gadis semakin nyut-nyut berpikir, gimana ya kalo kebaya pengantin itu kekecilan". "Ngak deh kemarin kan dah ku ukur, harus mantap dan yakin", ungkapnya dalam hati. Perlukah kebaya pengantin cantikku nanti dipadukan dengan jilbab, atau sekedar menggunakan bross mungil yang cantik di kebaya? Aahhh pusing juga lama-lama mikirnya, lebih baik aku tidur dulu deh daripada mikirin kebaya cantik, kebaya pengantin dengan jilbab atau sekedar bross mungil untuk kebaya.

No comments:

Post a Comment

Ngobrol dan Tanya Jawab


ShoutMix chat widget
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here