BROSS TV

Kebaya TV

Jika merasa koleksi yang anda cari disini tidak ada, kunjungi aja gerai kami di facebook. Ketik aja kampung bross & kebaya di facebook anda. Salam

Monday, May 31, 2010

Belum Dapat Ide Menulis Sebuah Kebaya Pengantin

Membuat sebuah tulisan dengan topik Kebaya pengantin membutuhkan munculnya ide yang banyak tentang kebaya pengantin. Untuk memunculkan sebuah ide mengenai kebaya pengantin itu gampang-gampang susah lho.
Coba saja ketika mau menulis, carilah ide dengan duduk sambil memegang IPAD seri Apple iPad 16GB, 32GB, 64GB Wi-Fi. Bukannya dapat ide untuk sebuah kebaya pengantin, melainkan malah mencari sana sini dan mencoba teknologi IPAD yang termasuk seri terbaru ini. Lain lagi jika kita mencari sebuah ide tentang kebaya pengantin di tengah sawah, dibawah pohon yang rindang. Karena hembusan semilir angin bukan sebuah ide yang di dapat melainkan tertidur pulas di bawah pohon, di saat tidur pun belum tentu kita dapat mimpi seputar ide menulis kebaya pengantin.
Mungkinkah karena panasnya siang hari ini membuat sebuah ide menulis kebaya pengantin begitu sulit?, tapi apa hubungannya panas matahari dengan sebuah tulisan tentang kebaya pengantin? Kalo dilihat sih ngak ada hubungannya, tapi kalo untuk sebuah kebaya pengantin memang ngak boleh dijemur dibawah panasnya matahari secara langsung untuk perawatannya.
Hampir dua puluh menit siang ini daku mencoba mencari ide seputaran cerita kebaya pengantin, seputar kisah baju kebaya pengantin. Hasil akhirnya kok belum dapat ide untuk menulis topik ini ya.
Apa boleh dikata, daripada hanya merenung, berdiam untuk sebuah ide desain kebaya pengantin siang ini, kuputuskan sajalah untuk berhenti menulis sejenak. Siapa tau ada teman yang berbaik hati untuk memberikan sebuah ide yang lain dari yang lain guna memperbanyak tulisan kebaya pengantin.

1 comment:

  1. Memang menulis tidak gampang apalagi membuat tulisan bergaya SEO. Tapi harus tetap semangat.

    ReplyDelete

Ngobrol dan Tanya Jawab


ShoutMix chat widget
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here
Klematis
Add a description of the image here